Sambut HUT Ke-21, Camat Mappideceng: Kita Bangga Menjadi Warga Luwu Utara

JBN.co.id
Senin, 27 April 2020 | 14:27 WIB Last Updated 2020-04-27T07:27:46Z
    Sambut HUT Ke-21, Camat Mappideceng: Kita Bangga Menjadi Warga Luwu Utara

JBN NEWS ■ Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Luwu Utara yang ke-21 di tengah wabah covid-19 atau Virus Corona, Camat Mappideceng, Kadri menuturkan jika penyambutan HUT Kabupaten Luwu Utara, kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Penyambutan tahun ini, beda dari tahun-tahun sebelumnya, namun demikian kami dari Pemerintah Kecamatan Mappedeceng tetap semangat dalam melaksanakan dan bersyukur karena kita sudah mencapai umur ke-21," ujar, Camat Mappideceng, Senin (27/4/2020).

Kadri juga berharap ditengah wabah Covid-19 masyarakat tetap mematuhi himbauan pemerintah untuk memutus tali rantai Covid-19.

"Mengenai covid-19, kami dari Pemerintah Mappedeceng terus berupaya apa yang kita lakukan baik pada gugus di tingkat Desa, Kecamatan kita sudah maksimal bekerja sama," pungkasnya.

Kadri, melanjutkan, diusia Kabupaten Luwu Utara saat ini, kita harus tetap semangat untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, kita tidak boleh diam dengan keadaan sperti ini.

"Kita harus mendukung dan bangga menjadi warga Luwu Utara, bangga kepada Pemerintah Daerah, walaupun dalam suasana seperti ini kita masih bisa mengucapkan rasa syukur," bebernya.

Diketahui tema Hut Kabupaten Luwu Utara yang ke 21 dengan tema "Bersama Lawan Covid-19 Luwu Utara Bisa”.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut HUT Ke-21, Camat Mappideceng: Kita Bangga Menjadi Warga Luwu Utara

Trending Now

Iklan