Pandemi Covid-19, Personil Polsek Baebunta Bansos Di Daerah Terpencil

JBN.co.id
Minggu, 12 April 2020 | 21:38 WIB Last Updated 2020-04-12T14:38:42Z

JBN NEWS ■ Personil Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Brigopl Lipuanto dan Brigpol Abd. Rahim memberikan bantuan sembako kepada warga yang terkena dampak wabah Covid-19.

Kali ini bantuan sembako tersebut di berikan ke warga terpencil di Desa Lawewe dan Desa Lembang-lembang, Kecamatan Baebunta Selatan, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (12/4/2020).

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan bahwa kita memberikan bantuan sembako sebanyak 10 paket untuk 10 KK.

"Sembako ini kita diberikan kepada warga yang dinilai kurang mampu secara ekonomi sebagai bentuk kepedulian Polsek Baebunta untuk sedikit meringankan beban hidup warga utamanya imbas dari Pandemi Virus Corona/Covid-19 yang mempengaruhi perputaran roda ekonomi," pungkasnya.

Iptu Rodo melanjutkan selain memberikan sembako personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan seperti rajin cuci tangan.

"Selalu menggunakan masker serta mematuhi Surat Edaran Pemerintah dan Maklumat Kapolri untuk menghindari kegiatan sosial yg bersifat mengumpulkan banyak orang serta menyampaikan kepada warga untuk tidak meninggalkan wilayah dan menginfokan kepada keluarganya yang ada di daerah lain untuk sementara waktu tidak melaksanakan mudik kecuali dalam keadaan terpaksa," tutupnya.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pandemi Covid-19, Personil Polsek Baebunta Bansos Di Daerah Terpencil

Trending Now

Iklan