-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPA Kalpa Dan Camat Masamba Bagikan Takjil Dan Masker Ke Pengguna Jalan

    JBN NEWS | National Network
    Minggu, 26 April 2020, 19:49 WIB Last Updated 2020-04-26T12:49:42Z

    JBN NEWS ■ Komunitas Pecinta Alam (KPA) Kreatifitas Anak Lutra Pecinta Alam (Kalpa) bekerja sama dengan Camat Masamba bagikan masker kain dan Takjil.

    Ada sekitar 200 kotak Takjil dan 200 buah masker kain yang dibagikan ke warga yang melintas di jalan Trans Sulawesi, dekat Monumen Masamba Affair, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (26/4/2020).

    Turur hadir dalam pembagian Takjil yakni Ketua KPA Kalpa, Muhammad SKM, Camat Masamba, Ajie Saputra, Personil Polsek Masamba dan Karang Taruna Kecamatan, Masamba Batara Ariyansah.

    Ketua KPA Kalpa, Muhammad SKM menuturkan bahwa kita membagikan takjil dan masker kain secara gratis untuk pengguna yang melintas.

    "Selaku ketua, apa yang kami lakukan ini murni inisiatif dari Dewan Pembina KPA Kalpa Ir.Ahmad dan Dhendy, bagaimna caranya kita tetap berbagi kepada sesama di Bulan Suci Ramadhana," bebernya.

    Muhammad menambahkan, sebagai ketua KPA tentunya hal ini wajib hukumya untuk terwujud dan alhamdulillah berkat dorongan dari rekan rekan pengurus  pembagian masker dan Takjil secara gratis selesai sesuai dengan rencana.

    Sementara itu, Camat Masamba, Ajie Saputra mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penggunaan jalan yang melintas dengan cara membagikan  takjil dan masker kain serta memberikan himbauan.

    "Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang melintas untuk tetap di rumah serta tidak keluar rumah jika tidak terlalu penting dan menggunakan masker saat keluar rumah, ini sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus corona, ujarnya.

    Tak lupa pula Camat Masamba mengucapkan terima kasih kepada Ketua KPA Kalpa.

    "Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Ketua KPA Kalpa yang mempunyai inspirasi untuk berbagi takjil dan masker di Bulan Suci Ramadhan," ujar Camat Masamba.

    ■ YP/JBN 
    Your comment

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...