Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Gelar Sambang Di Desa Sassa, Ini Tujuannya

JBN.co.id
Senin, 13 April 2020 | 08:20 WIB Last Updated 2020-04-13T01:20:00Z

JBN NEWS ■ Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres Luwu Utara, Bripka Hasdar melakukan sambang bersama masyarakat.

Sekaligus memantau pemasangan spanduk himbauan pencegahan virus corona dari pemerintah Desa Sassa, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara, Minggu (12/4/2020).

Kapolsek Baebunta, Iptu Rodo Manik menuturkan bahwa dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Polres memberikan himbauan kepada masyarakat.

"Agar tidak keluar rumah atau pun melakukan perjalan Keluar daerah kecuali yang sifatnya sangat penting. Menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi dapat mengakibatkan terjadinya penularan," ujarnya.

Iptu Rodo menambahkan, masyarakat juga di himbau untuk menunda semua Giat yang sifatnya dapat mengumpulkan orang banyak (Pesta) dan untuk sementara waktu menghindari berjabat tangan.

"Melakukan pembersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan baik menggunakan sabun atau hand Sanitizer dan menggunakan masker jika Bepergian," bebernya.

Kapolsek melanjutkan, mengajak warga utk senantiasa menjaga hubungan toleransi dan kerukunan antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi dengan paham Radikalisme yang bisa memecah belah masyarakat Bangsa dan Negara, mejelang Pesta Demokrasi Luwu Utara Tahun 2020.

■ YP/JBN
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Baebunta Gelar Sambang Di Desa Sassa, Ini Tujuannya

Trending Now

Iklan