-->
  • Explore

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Lagi, 2 Pria Ditangkap Polisi Di Luwu Timur Usai Transaksi Sabu

    JBN NEWS | National Network
    Tuesday, March 31, 2020, 09:59 WIB Last Updated 2020-03-31T02:59:21Z

    JBN NEWS ■ Dua orang, masing-masing berinisial RV (23) dan KL (21) diamankan Satuan Reserse Narkoba (Resnarkoba) Polres Luwu Timur karena diduga penyalahgunaan narkotika jenis Sabu-sabu.

    RV diamankan Polisi di Dusun Ulasi, Desa Manurung, Kecamatan  Malili, Kabupaten Luwu Timur, pada Rabu (25/3/2020) dan KL diamankan Polisi di Kabupaten Pinrang.

    Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, Iptu Hery saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa penangkapan kedua terduga pelaku berdasarkan informasi rekannya yang sudah diamankan Polisi.

    "Setelah kita mengamankan kedua teman terduga pelaku, kita melakukan pengembangan ke rumah RV dan KL dilakukan penggeledahan di dalam rumah, tepatnya dalam kamar AL dan ditemukan 1 buah dompet warna coklat merek levis namun pemilik dompet tersebut berhasil melarikan diri," ujar Kasat Narkoba Polres Luwu Timur, Selasa (31/3/2020).

    Iptu Hery melanjutkan, anggota opsnal langsung membuka dompet tersebut dan ditemukan 4 (empat) saset kecil yang berisi narkotika jenis sabu-sabu kemudian memperoleh informasi kalau pemilik dompet tersebut bernama KL dan melarikan diri ke Kabupaten Pinrang.

    "Anggota opsnal mencari info keberadaaan bersangkutan yang melarikan diri ke Kabupaten Pinrang sehingga anggota opsnal berangkat ke Pinrang dan mengamankan pelaku," bebernya.

    Lebih lanjut Iptu Hery menuturkan bahwa barang bukti yang diamankan dari kedua terduga pelaku yaitu 4 (Empat ) saset kecil yang berisikan narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 0,36 gram, 1 (satu) buah dompet warna coklat merek Levis, 1 ( satu) ball saset kosong berukuran sedang, 1 (satu) alat hisap bong lengkap dengan pipetnya, 1 (satu) buah sendok sabu, 1 ( satu) buah sumbu sabu dan 2 (dua) buah korek api gas warna kuning dan hijau.

    "Kemudian kedua terduga pelaku beserta dengan barang bukti di bawa ke Polres Luwu Timur guna proses lebih," tutupnya.

    ■ YP/JBN
    Your comment

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    BERITA TERBARU

    loading...
    loading...