-->
  • Jelajahi

    Copyright © JBN NEWS | Jaringan Berita Nasional
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Follow us on

    138 Polisi Purbalingga Amankan Pilkades Antarwaktu di Empat Desa

    JBN.co.id
    Sabtu, 10 April 2021, 22:50 WIB Last Updated 2021-04-10T15:50:48Z

    JBN NEWS ■ Polres Purbalingga menerjunkan personel untuk mengamankan pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) antarwaktu. Pengamanan dilaksanakan di empat desa wilayah kecamatan yang berbeda, pada Sabtu (10/4/2021). 

    Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono mengatakan, bahwa hari ini dilaksanakan pilkades antarwaktu di empat desa. Pihaknya tidak under-estimate tetap menurunkan personel untuk mengamankan kegiatan.

    "Kita libatkan 138 personel pengamanan yang dibagi menjadi sejumlah satuan tugas. Tujuannya menjamin kegiatan berjalan aman dan lancar," ucapnya.

    Dijelaskan bahwa pengamanan Pilkades antarwaktu dilaksanakan di Desa Lumpang Kecamatan Karanganyar, Desa Gandasuli Kecamatan Bobotsari, Desa Bojanegara Kecamatan Padamara dan Desa Sidakamgen Kecamatan Kalimanah.

    "Selain pengamanan di lokasi pelaksanaan, disiapkan juga tim khusus patroli. Tim patroli dibagi 2 regu yang masing-masing mengampu dua desa di lokasi pilkades antarwaktu," jelasnya.

    Kabag Ops menambahkan, dari hasil pemantauan di seluruh lokasi pilkades antarwaktu berjalan dengan aman dan lancar. Tidak terjadi gangguan keamanan yang menggangu pelaksanaan proses demokrasi tersebut.

    Dari data yang diperoleh pilkades antarwaktu di Desa Lumpang Kades terpilih adalah Adnan Adwitama. Di Desa Sidakangen Kades terpilih yaitu Wagimin. Sementara itu, di Desa Gandasuli Kades terpilih yaitu Suradi. Terakhir di Desa Bojanegara kades terpilih yaitu Sudiono.

    ( Imam Santoso / Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini